Kamis, 22 November 2007

2008 Ngapain ya?

Jam setengah 12 malem, buka blog, dapet comment dari bos pandi, ngasih tau gw dapet PR. Gw kan sukanya ngasi PR, kok malah dapet PR :((. So akhirnya dengan mata 5 watt akhirnya gw kerjain juga, yakni:

  1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)
  2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu: kenapa milih dia.
  3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….
---------------------

2008 ngapain ya?
  1. Kawin! eh nikah (wakakak, ketauan banget nih 'motif terdalam gw', secara disebutinnya di nomer atu gene)
  2. Klo bisa sih, dah gak terlalu sibuk kayak sekarang, sante2 aje N gak diburu waktu begene..
  3. Bisa nulis buku or nulis2 di koran
  4. Nemenin laki gw kuliah lagi kali yaa (entah di dalem atao di abroad), ngurusin doi getoo :P
  5. Bisa tetep jd dosen yg punya karya ilmiah reguler
  6. Akhir 2008, hum, punya anak or hamil dulu kali yee (hehehe..., becoming a mother euy, next 'tahapan perkembangan' yang bikin penasaran actually)
  7. Bakal calon anak gw, mau gw eksperimenin ah: gw terapin teori2 psikologi ama khasanah islam yg gw ketahui (N gw cari tahu lebih banyak lagi deh), sejak dalam kandungan gw terapin teori2 yg baik, ntar akhirnya anak gw jd kayak pegimane ye? hehe, penasaran juugaa (anybody, ada yg mau pesen besanan ama eikeh? wakakak kali aja loe pada kagak dapetin ibunya, nungguin anaknya getoo *narcis mode on* :P)
  8. Hum, ape lagi ya? intinya, klo gw diberkahi menikah pada 2008, maka setaonan itu mungkin akan jadi masa2 pensyukuran nikmat yang harus gw resapi betul detil2nya dalam beradaptasi dan berkoneksi dengan dirinya dan diriNya. Secara ya, perjuangan cinta gw kan penuh liku2 bangeetts, jd pas mencapai sebuah pencapaian adalah sudah selayaknya gw hargai betul2 pencapaian tersebut. Amen.


-----------------------------------------

Korban selanjutnya :

1. Sista dewi
2. Melok
3. Sista Ely
4. Pandi lagi (belum konkrit tuh resolusi 2008 looo, ayo konkritkan kalimatnya, definitif dan operasional dunks biar terealisasi. semangaatt!)
5. Naoki (gantian ya ki, skrg elu yg kena tag gw :P)
6. Holil (punya blog juga kan lo lil? hehehe)
7. Faiq deh, kan suka berkunjung ke blog gw, jd biar lo bikin blog juga yaa.... :D
8. Buat siapa aja yang rela dan mau jd 'korban' tag-tag-an ini, thx 4 da help! No idea :(

* Gw yakin, si nomer atu ampe nomer 3 ntuh pasti resolusi 2008-nya sama banget ama gw: KAWIN. Wakakkaak, semangaaattt!!

Tidak ada komentar: